Galih Chersy Pujasatria: Perjuangan Ash-Shaff ITSAR, di bidang Fashion

Posted by media itsar | Posted in




Kaus itsar? Yang item-item itu kan? Itu buatan anak ash-shaf itsar lho! Eh eh, gimana ya sejarah pembuatannya?

Dimulai dari INSIDEN (hanya bagi penulis) M-Camp 2009. Dari situ, anak-anak Ash-Shaff disuruh seseorang untuk membuat kaus angkatan, deadline-nya Idul Fitri. Soal kepengurusan nanti lagi.

Langsung ke intinya ya. Pertama rapat di mesjid Al-Kautsar. Ketua umum so pasti Shiddiq (afwan/in ya, biar nyiingkat waktu diketik Shiddiq aja), based on THE INCIDENT. Sekarang nentuin kepengurusan di SMP masing-masing. Kebetulan saya aku jadinya sekretaris ikhwan di 8. O! Selain kepengurusannya anak Ash-Shaff, boleh juga dimasukin anak-anak KRM di SMP-nya masing-masing. Ada 4 kepengurusan utama, Sekeretaris, Bendahara, Desain, Pengadaan. Udah deh cuma itu di rapat pertama. Yah, paling trivia aja: ALWAYS ALWAYS ALWAAYS, ribut.
Rapat kedua sama tempatnya, lupa rapat yang ini ngapain. Kalo ga salah saya gak ikut. Ah udah aja. Katanya, nentuin desain gituh? Ah iye. Nah, dikasih tau kalo rapat selanjutnya jam 10 di Alka (tanggal lupa =3=).


RAPAT KETIGA. Disini bisa disebut Relaxation Meeting. Kenapa eh kenapa? Diharapkan datang semua, tapi yang ada Cuma saya sama Shiddiq. Perasaan ada Prima deh. Disitu ‘kita berdua’ Cuma nunggu dan meng-GJ ga karuan. Ngobrol aja. Ya sudah kata Shiddiq itu boleh dianggap rapat pertama buat saya, meskipun GJ.

Selanjutnya, rapat juga, always tanggal sengaja tidak diingat. Disini kalo gak salah… desain. Desain yang bikin kerabatnya Qori katanya. KATANYA. Afwain kalo salah. Cuma liat sekilas. TRIVIA: Dari KRM 8 belum pernah ada yang tau seperti apa desain kaosnya (biar udah pada punya ><), sampai saat LKO kemarin. Diceritain ‘an Shiddiq, warnanya item, tangan panjang, bordIr ITSAR, ikhwan tulisannya di atas, akhwat di bawah, pake aksen abu-abu. Ga kebayang sebelumnya.

Oke, tanggal tidak diketahui, kegiatan selanjutnya adalah, mm… ini storyline buatan saya. Judulnya, the Fund Incident. Dari 8 yang pesan ka ga salah ada 5, saya, Ilham, Khoirunnisa, Maya, Nufus. Rizka? Iya perasaan. Yang nganterin uangnya Cuma saya sendiri. Uangnya 250ribu, satunya 50ribu. Udah aja ketemuan sama Shiddiq, kasih uangnya. Oke uang selesai.

Loh? Jadi maksud storyline nya? Nah ini ceritanya. Kata Kho kalo ga salah lagi, uangnya KURANG. Oh. HAH?! KURANG? OH NOOOOO!!!!!! Katanya yang diterima Shiddiq Cuma 200ribu. Loh 50 ribunya kemana? Di tas saya ga ada!!! Kemana? Huu…. Akhirnya Kho ngusulin buat bikin danus sampe 50ribu, digantiin ke ‘mereka’. Shiddiq ngomongin DP gitu. Dan juga, Shiddiq bilang mending ga usah digantiin sama kita. Udah pake uang Rohani 554. Wuih kita malu dong. Kata Kho, yaudah lah gapapa, kasihin aja.

Pengambilan kaos itu sama saya sendiri hari Kamis sore yang menegangkan karena harus bawa baju-baju itu sendirian. Oke, @#$%^?@#!*…. Oh!!! Jazki buat Fadilah en Ario juga Arfan, karena udah mau bantuin masuk ke 5 (T-T). Nyampe di SMP 5. Wah…. DEG-DEGAN MAN!!! Baju batik SMP 8, bukan anak SMP 5, sebelumnya sih okehokeh aja di depan gedung SMP 2. It’s fine. Nunggu Fadilah, yang datang Ario-Arfan. Yah mereka nganter sampe ke mesjid 5. Untung deket. HUAAA!!!!! Watashi wa zehi hazukashikatta ne!!! Malu banget, masuk sendirian dengan seragam SMP 8. (Untung sih Ario, anak 2-5 biasa aja lewat-lewat antar sekolah). DIEJEKIN sama anak-anak kelas 9. Ditanya-tanya secara ambigu, gimana ga malu? HAAA!!!!!!!! HAZUKASHIKATTA!!!! Kono gakkou no genkan de arukinagara hazukashimerareta…..

Di mesjid SMP 5. Asalnya ga ketemu Shiddiq, terus anter Ario ke NF yang hapenya ada di Arfan. Pas balik lagi, ada Shiddiq!! Ohisashiburi desu yo! Long time no see! Uangnya dikasihin, okeh ada @#$%^&$@#, terus MASUK KE SEKRE ROHANI 554!!!!! Waaahhh…. Iptek banget. Jujur, anak-anak 5 tuh emang pinter. Masuk sekre aja pake electric lock. Password each member. Keren lah. Kapan ya 8 bisa kaya gitu? Subhanallah al-azhim….
Di situ Cuma saya, Aul, sama Shiddiq. Tigaan di sana. Sekrenya…. Ehem… ga akan saya bahas keadaannya, soalnya takut….@#@$#%$#%$#^%!. Ada tumpukan kaos ITSAR disana. Kita ngobrol lama disana, sampe akhirnya saya pake kaosnya dengan format: Kaos biasa, seragam batik, kaos itsar. Tiga lapis tapi enakeun banget. Uhuhu…. Solat ashar disana, imamnya Kang JJ (Afwan kalo salah, [malu saya]). Udah aja setelah beberapa lama saya pun pulang biar sebelumnya masih ada kejadian menarik yang ga akan saya bahas. Oh!!! Terus anak-anak 554 rapatin buat Tafakur Alam. Ko saya bisa tau? Ada deh

Alhamdulillah, afwan kalo ada yang kurang lengkap ceritanya. Makasih buat para narasumber yang mereka tidak menyadarinya. Dadaahhh!!!!
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!!!


Jazkujazkiwaiyyakuwaiyyaki.


Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.