Nisa Al-Banna: Keluarga Setan Episode 2

Posted by media itsar | Posted in

aslm..
udah tau kan tips n trik nya Fulan kalo ngeganggu kita?

tadi malem si Fulan ngasih tau saya lagi cara" dia ngeganggu manusia kalo lagi ulangan..

buat yg suka nyontek, penting banget baca note saya ini

cuma berbagi pengalaman aja, jujur saya pernah waktu ulangan biologi, karna saking hese nya saya nyontek.
nah pas dibagiin jelek donk!!!
nilai saya cuma dapet 65

nah dari situ saya sadar kalo nyontek tu bener" senjatanya setan buat ngejerumusin saya

oiya, kemarin si Fulan sms ke saya, katanya dia lagi ngadain rapat proker(program kerja) buat mengganggu manusia(nah lho)

rapat itu namanya KTT (Konferensi Tingkat Tinggi) Penggoda tahun 2010 di rumahnya Fulan, disitu dibahas katanya dia mau ngegangguin anak" biar mereka:

~ ngelawan ortu

~ pacaran(zina)

~ nyontek waktu ulangan

~ dll..

katanya dia teh suka banget yg namanya bikin kita berantem(ngadu domba)
biar ukhuwwah kita teh gak tangguh n kuat

pokoknya taktik" mereka mah da licik pisan

cara" supaya kita tetap terhindar dari mereka:

~banyak" istigfar

~banyak" sadar diri klo udah kira" menyimpang

~PD kalo ulangan

~ dsb

hapunteun ya kalo note nya kurang berkesan ataupun tidak mengenakkan hati atau apalah..
karna saya masih tahap belajar..
haha

kritik dan saran, silahkan lihat di bawah ini.!!!
jazki
wslm.

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.