0-8521113-2000

Posted by media itsar | Posted in

Kalau ada yang menebak itu nomor hape, maka Anda benar! Tapi kalau merasa itu cuman nomor Hape biasa, maka Anda Salah! Itu adalah nomor hape ITSAR Message Center. Produk terbaru dari Media ITSAR. Insya Allah, kedepannya Nomor itu akan jadi media jarkom dan tausiyah untuk para barudak ITSAR sekalian. Tapi jangan senang dulu. Yang bisa menikmati layanan itu hanyalah ikhwah fillah yang sudah mendaftarkan Online di blog ini . Yang belum daftar gak akan bisa. Jadi mangga sadayana sagancang-gancangna ngadaptar ka halaman ieu biar bisa menikmati layanan fresh ini. lewat nomor ini Anda akan mendapat info terupdate mengenai ITSAR baik itu even - even ke depan, tausiyah, Kabar terhangat, ataupun quis-quis berhadiah. Semua langsung dari Hape saya hehehe (gak deng, yang megang nomornya Maliha Mufida) Tidak hanya itu, teman2 juga bisa menyampaikan usul, saran dan masukan buat ITSAR lewat nomor itu. Asyik Kan?!

Makna Nomor

Saya tegaskan sekali lagi, ITU BUKAN NOMOR SEMBARANGAN. Kalau teman-teman perhatikan baik-baik 8521113 adalah anggota smp-smp ITSAR dan 2000 adalah tahun berdirinya ITSAR. Harapannya nomor ini mudah diingat dan menjadi pemersatu diantara anggota smp-smp ITSAR sekalian. Sekian saja kabar dari saya. Saya Ayyash dan Laptop Compaq v3000 mengabarkan dari kediaman saya.

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.