Andry Yanuar: ITS(T)AR.CORP

Posted by media itsar | Posted in



Assalamualaikum warahmatullah wabarakatullah

Sahabat-sahabat ITSAR apa kabar?
Bagaimana keadaan M-CAMP kemarin? Ini kali keduanya saya tidak ikut M-CAMP (hikshiks)
Mengawali tulisan ini saya cukup interest akan ide dari beberapa Sahabat-sahabat di ITSAR mengenai note tentang masa depan ITSAR yang mengenai keadaan alumni nya setelah lulus(tulisan siapa ya?lupa ada yang tau?). Mengenai kader-kader ITSAR yang menempuh studi dari berbagai jurusan dan nantinya setelah lulus akan mempunyai usaha di bidang masing-masing. Terlintas ide untuk mengakamodir dan memberi fasilitas bagi kader yang setelah lulus, jadi kedepanya kader yang setelah lulus kuliah tidak perlu kerja diluar namun bergabung dengan ITS(T)AR.corp.
Bagaimana pendapat Sahabat-sahabat sekalian?

*ini mengingatkan bahwa kita perlu untuk memberikan pembinaan-pembinaan dan layanan pasca kampus kepada seluruh kader,kader yang lulus kuliah 4-5 tahun mendatang jumlahnya sangat banyak jadi biar kita bisa lebih mandiri, biar kita segera punya tmpt basecamp, biar klo M-CAMP tida sulit mencari tempat yang ideal yang sesuai dengan standar kita karena kita udh punya gunung sendiri, biar media ITSAR punya percetakan yang mencetak tulisan dan buku-buku dari kadernya, mempunyai toko yang memnuhi kebutuhan para kader (ITSMART) ,
:D

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.