Sneak Peak : buletin i-STAR is coming this September!

Posted by media itsar | Posted in

Apa jadinya kalau ITSAR punya buletin? maka i-STARlah yang menjadi jawabannya! Yap. ITSAR sebentar lagi akan menerbitkan buletin cetaknya (not a photocopied one, but printed one!) yang perdana. Rencananya buletin ini akan hadir dalam format cetak satu tone dan dicetak sebanyak satu rim (500 eksemplar) dan dibagi-bagikan ke SMP-SMP ITSAR. sebagai bocoran, logonya adalah sebentuk 4 orang berwarna orange yang menjaga logo ITSAR di tengah-tengahnya. Di bawah Logo ada tulisan i-STAR dengan jargonnya Bersama-Berjuang-Menjaga (BBM). Harapannya BUletin ini bisa membawa semangat untuk para kader demi menjaga ITSAR yang baru saja mengalami masa peralihan. Ibaratnya kini ITSAR sedang memperluas bidang amal dan bergerak dengan formasi yang baru. Jadi butuh dukungan serta support dari teman-teman semua.

Rencanya buletin ini akan terbit 2 kali sebulan dan membahas topik-topik terkini mengenai ITSAR. Orang-orang yang akan mengisi bangku redaksi ada Ghazi, Syifa SS, Shafira, Rini, dan Maliha. Tunggu saja tanggal terbitnya!

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.