Rini Inggriani: LPJ ITSARPIRATION TEAM (I-Team)

Posted by media itsar | Posted in



Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Hehe.. sebenernya ni judul aga2 maksa sih.. biarlah.. ini juga bukan LPJ yang kaya biasa yang formal2 gitu.. Tapi intinya, tulisan ini untuk memberikan laporan mengenai kinerja I-Team selama kurang lebih 5-6 bulan kebelakang.

Masih ingat I-Team? Kalau temen2 inget notes awal tentang I-Team beberapa bulan yang lalu, I-Team yang beranggotakan Rini dan Rahmi ini memiliki fokus utama kader2 ITSAR kelas 12. Dimana programnya adalah memberikan sms motivasi/semangat dan notes2 di FB masing-masing sebanyak 2 kali sepekan. Ini program awalnya. Program ini dimulai sekitar 6 bulan yang lalu. (iya gitu? Lupa).

Pada beberapa pekan awal, sms dan notes di FB berjalan dengan cukup lancar. Hehe.. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, notes di FB mulai mengendur hingga nyaris hilang… Tapi, sms tetap berjalan ke setiap kader kelas 12. Setelah UN.. nah ini nih… SMS pun sempat terhenti! Alhamdulillah.. kami diingatkan oleh salah seorang objek program kami. Yaitu Kavin!!! (Syukron ya Kavin…=D). Akhirnya, sms pun kembali berjalan, hingga SNMPTN. Alhamdulillah..

Subhanallah… Program kami di angkatan kelas 12 perdana ini berakhir dengan….(silahkan teman2 nilai sendiri deh…). Disini kami memperoleh hikmah yang cukup banyak. Ternyata, istiqomah itu memang tak mudah, tetapi bukan hal yang mustahil. Perlu ada saudara yang mengingatkan. Perlu pelurusan niat di tengah amal2 yang kita lakukan. Istiqomah bisa dimulai dari hal2 yang kecil, hingga ketika istiqomah telah menjadi karakter diri, maka kita pun akan terbiasa istiqomah dalam hal2 yang besar, tanpa melalaikan hal2 yang kecil. Satu lagi, ketika kita memiliki keinginan untuk berkontribusi terhadap dakwah, insyaAllah peluang itu akan selalu ada.

Jadi… setelah berbagai perenungan panjang, saya dan Rahmi telah menimbang, dan memutuskan, bahwa kami akan memulai kembali program I-Team ini, untuk kader ITSAR kelas 12 berikutnya. Yaitu angkatan Zevni dkk.. Insya Allah akan kami mulai dari semester 1 ini. Kemajuan bukan? Hehe. Sebelumnya kan dari semester 2.. Yap. Minta do’anya agar kami bisa istiqomah. Untuk teman2 yang ingin berkontribusi, sangat kami terima dengan senang hati. Kalau teman2 punya sms2 motivasi, bisa dikirimkan ke saya atau Rahmi, nanti kami yang akan menyebarkannya pada kader2 kelas 12. Begitupun kalau teman2 punya tulisan2 yang bagus, bisa hubungi kami. Atau, ada yang ingin berinfaq lewat pembelian pulsa untuk jarkom pun bisa. (haha…). Kritik dan saran dari teman2 akan kami terima juga, terutama dari kader ITSAR angkatan 2010 (Nida dkk), yang rela menjadi kelinci (Ups! Kader maksudnya..) percobaan kami.. Mohon maaf atas kinerja yang belum optimal.. semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Hanya satu harap dalam diri, semoga Allah berkenan mencatat hal kecil ini sebagai salah satu amal shalih yang berujung pada keridhoanNya.. Amin ya Rabb..

Okeh. Inilah LPJ yang aneh tapi nyata.. ITSARPIRATION-TEAM (I-Team) will be back! Kami akan datang lagi untuk kader kelas 12 berikutnya. Insya Allah dengan slogan yang masih tetap sama,”Berbagi dan Menghadirkan Inspirasi”. (tapi kita belum punya logo nih Mi.. hehe…)

Alhamdulillah…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

-Bersegeralah, karena waktu takkan menantimu-
-Bergeraklah, karena diam berarti kematian-

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.