Itsar siaran di MQFM

Posted by media itsar | Posted in

Saat itu saya sedang tidur-tiduran. Entah mengapa bakda shubuh mata serasa terkantuk berat sekali. Daya tarik kasur begitu memesona. Rasanya kalau tiba-tiba bidadari datang pada saat itu, saya tetap memilih kasur untuk berlabuh ketimbang mendekati bidadari tersebut hehehe. Mata saya pejamkan sejenak, tiba-tiba tidit tidit handphoneku berbunyi. Tidit tidit begitu bunyinya. Ada SMS. Dari Yusal. Rasanya saya membaca sebuah sms forwardan. Yusal memforward sebuah SMS dari seseorang. Isinya begini :

Assalaamualaikum.. Ini dengan Grup ITSAR..sya Mutia dari MQmuda mengundang ITSAR di OnAir MQmuda ahad ini pukul 12.00-14.30.. di MQFM jalan Geger Kalong.. untuk mengisi acara kami.. kami harap datang ya... untuk konfirmasi lebih lanjut hubungi nomor ini.. 08xxyyzzaa  terima kasih.. jzk.. wassalaamualaikum...

Pernah tertelan biji duren? Shock saya tidak sebesar itu, tapi kalau saat itu saya disuruh naik pohon duren saya akan melaksanakannya demi mengungkapkan kebahagiaan saya. Akhirnya ada langkah baru yang dilakukan media ITSAR. Mempromosikan ITSAR lewat radio. Tidak butuh waktu lama saya untuk menghubungi beberapa teman ITSAR yang akan menjadi delegasi dalam misi "suci" itu. Terkumpullah beberapa nama yang bersedia mengisi wawancara itu. Saya sendiri tidak dapat menghadiri ataupun mendengar acara itu karena harus jadi saksi pemilihan bupati yang berlangusng pada hari dan jam yang sama. Saya titipkan saja pada Ilman yang juga bisa ikut untuk menjepret beberapa momen penting dalam peristiwa bersejarah itu. ITSAR selangkah lebih maju. Semoga langkah ini bisa mendorong teman-teman lainnya dalam berkarya. O,iya waktu itu juga saya mengumumkan hal ini ke sahabat saya di Jogja Sarah Maisyarah dan mengajaknya untuk mendengar acara ini lewat situs mqfm.net. Semoga beliau berkesempatan mendengarnya. Berikut beberapa dokumentasi yang saya ambil dari facebook Ilman. Yang hadir ada Annas, Raka, Nisa Al-banna, Ghazi, Syifa SS, Ilham, Nina, Camar, Gesang dan Farah.






Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (1)

Salam hangat n sukses selalu gan

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.