-Dang Firman Zaenal Mutaqin- Just Share

Posted by media itsar | Posted in

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.
Dear kamuser,Fii SabiiLillah, Wa Bibaraakat4W.

Hw R U 2Day?

Pertama-tama, ane sampaikan ucapan terima kasih yg seeeee…dalam”x, setulus”x, & from bottom in my heart.

Setelah ane baca notes dr tmn”, ane sgt senang atas perhatian antm.

Ternyata ada ciri khas kuat yg menempel dlm benak tmn”,

yaitu: PENGHIBUR NARSIS yg GARING.

Hhmm…



Tak da yg slh dgn ‘image’ ini. Mk dr itu ane sgt senang.

Dan jauh lbh senang lg jk tmn” mengikuti saran notes boss itsar (yahdi) & New DM11 Akhwat (lia),

jadilah orang yg istiqamah dlm da’wah & jadilah pengobar semangat yg berapi-api dlm da’wah

(tp tong sok api” semangat… ^^).



Perdua-dua, ane sdh trbiasa bwt konsep & strategi pemasaran.

Bgmn carax agr prduk yg ane bisniskn laku dipasaran,

ane pnya untung byk,

knsumen senang & nyaman.

Hingga pd akhir kesimpulan: Market Pasar di 1 daerah, ANE KUASAI!



So how about da’wah?! WHY NOT.. (artix: naha henteu) qt coba memasarkan pada Hal yg HAKIKI.

Yaitu da’wah keISLAMan, bukan da’wah keKAMUSan.

Biarlah siswa/i smpn11bdg blm masuk kamus scr keseluruhan, tp mrk (seluruh penghuni smpn11bdg) menyampaikn salam.

Biarlah hnya sebagian kecil saja yg brminat masuk kamus, tp mrk taat beribadah (trbiasa shalat fardhu, berjamaah).

Biarlah hnya sedikit orang saja yg jd pengurus kamus, tp mrk penggemar tilawah +pnya targetan hapalan.

& biarlah KAMUS tak dikenal, namun nilai” ISLAM semarak bertebaran @SMPN11BDG.


Mari luruskan niat qt utk dapatkn Ridha 4W swt. Wallahu a’lam bishshawab. Wassalamu’alaikum.

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.