Nisa Al Banna: Bergerak Tak Kenal Henti

Posted by media itsar | Posted in

Assalamu'alaikum...

gimana puasanya temen temen? pada mudik lebaran gak? hehe

"bergerak tak kenal henti" saya temuin kata kata ini dari cover CD itsar. ntah kenapa tiba tiba liat kata kata ini, jadi pengen nulis

Temen temen, jangan pernah berhenti untuk menegakkan kalimatullah sebagai kalimat tertinggi.

jangan berhenti, sebab berhenti berarti mati, statis berarti pesimis, dan itulah jiwa yang tak boleh dimiliki oleh seorang muslim.

bergerak, bergerak dan ayo bergerak.. ketika seseorang memiliki suatu tekad, komitmen , cita cita dan kemauan yang besar, secara gak sadar, tangan kita akan bergerak untuk mewujudkan itu, kaki kita akan melangkah lebih jauh dari biasanya untuk mewujudkan cita cita yang mulia itu..

cita cita yang bisa berguna untuk da'wah dan umat.ketika semuanya telah bergerak, maka semangatlah yang akan mengiringi pergerakan itu.

"orang orang yang memiliki cita cita besar, gak akan pernah kehabisan semangat"

misalnya gini , jangan hanya karena kita kalah dalam suatu perlombaan dan gak dapet hadiah, lantas kita berbicara seperti ini "ag biarin ajalah, da pasrah saya mah, udahlah pasti dia yang menang, saya mah bodoh, gak bisa apa apa, gak tau apa apa"


jangan, jangan sampai ngomong kayak gitu, jangan samapai karena kita kalah dalam suatu perlombaan, kita berhenti begitu aja, jangan.....

coba pikirkan, ketika seseorang berhenti dalam berda'wah, lantas siapa lagi jika bukan kita yang akan melanjutkan perjuangan ini?

jalan ini memang panjang, sangat berliku liku, tapi inilah, inilah jalan yang harus ditempuh, tenang lah, Allah sediakan surga dan segala isinya bagi hamna hamna yang mau nerjuang, menegakkan syiar agama Allah..

saya pernah baca buku risalah pergerakan ikhwanul muslimin, disitu dikatakan, tentu beda antara suatu kaum yang dilahirkan dan dibesarkan dalam keadaan yang damai, tentram, kebutuhan terpenuhi, dan sejahtera.

tentu berbeda dengan suatu kaum yang dilahirkan dan dibesarkan dalam komdisi umat yang seperti sekarang ini. suatu kaum yg dilahirkan dan dibesarkan di tengah tengah keadaan yang serba sejahtera, itu membuatnya terlena dengan dunia.

tapi , suatu kaum yang dilahirkan dan dibesarkan ditengah kondisi umat yg seperti ini, akan menuntut mereka untuk memikul beban perjuangan yang teramat berat.. dan untuk itu, mereka harus bergerak, bergerak dan tak kenal henti untuk menyiarkan agama Allah..

"sebuah bekal yang sarat tuntutan,

untuk masa depan yang penuh cahaya..

wahai para pemuda..

wahai mereka yang memiliki cita cita luhur,

untuk membangun kehidupan.

wahai kalian yang rindu akan kemenangan agama Allah..

wahai semua yang turun ke medan,

demi mempersembahkan nyawanya dihadapan Allah..

disinilah petujunjuk itu..

disinilah bimbingan itu..

disinilah hikmah itu..

disinilah kebenaran..

disinilah kalian adapati keharuman pengorbanan, dan kenikmatan berjihad..

bersegeralah bergabung dengan parade bisu

untuk bekerja dibawah panji penghulu para nabi

sehingga tidak ada fitnah dimuka bumi, dan agama seluruhnya hanya milik Allah swt.."

nah temen temen, satu pesan dari saya, jangan pernah ngerasa minder, jangan pernah ngerasa gak berguna, tapi cobalah bergerak, cobalah suguhkan pengorbanan yang terbaoik untuk umat dan da'wah ini. karena sesungguhnya pada pundak setiap manusia Allah berikan suatu beban perjuangan yang setiap muslim harus bisa mewujudkan kemenangan itu secara nyata ^^

semoga bermanfaat..

wassalamualaikum....

:-)

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.