Annas Ta'limuddin Maulana: Aku Iri Padamu!

Posted by media itsar | Posted in

AKU IRI PADAMU!

Aku iri padamu, mengapa setiap kali engkau bolos mentoring kau dimarahi mentor, sedang aku tidak.

Aku iri padamu, mengapa setiap kali engkau tidak menghafal barang satu ayat Al-Qur’an saja kau dimarahi dia sedang aku tidak.

Aku iri padamu, mengapa tatapan dia kepadamu dan kepadaku berbeda. Mentor kita menatapmu tajam tapi penuh makna sedang dia menatapku biasa dengan makna yang biasa.

Aku iri padamu, mengapa jabatan tangan antara engkau dan dia sangat erat hingga terlihat otot pada tangannya, sedang padaku biasa saja tidak.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih banyak melaksanakan shalat sunnah dariku.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih rajin melaksanakan shaum sunnah dariku.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih banyak mengeluarkan sedekah dariku.

Aku iri padamu, mengapa amalan serta amanahmu lebih banyak dariku.

Aku iri padamu, mengapa hidupmu terasa lebih indah dari hidupku.

Aku iri padamu, mengapa bebanmu terlihat lebih ringan dariku.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih dibanggakan dariku.

Aku iri padamu, mengapa mentor kita lebih memilihmu.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih baik dariku.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih diberikan kepercayaan dariku.

Aku iri padamu, mengapa engkau lebih banyak dido’akan malaikat daripadaku.

Aku iri padamu, mengapa Allah lebih ridha kepadamu daripadaku.

‘Mereka’ ingin engkau terlihat lebih baik dariku.

‘Mereka’ ingin engkau untuk menjadi nomor satu atasku.

Dia mengetahui karena Dia Maha Mengetahui sedang aku tak punya daya atas apa yang ku usahakan. Entah ingin iri apalagi padamu, yang jelas aku iri padamu.


Aku iri padamu.

Aku iri padamu.

Aku iri padamu!

Bumi Allah, 7 Rabiul Awal 1431 H – 21 Februari 2010 M
Annas Ta’limuddin Maulana
-------------------------------------


Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.