Dang Firman Zaenal Mutaqin: Al-Qur'an bisa bicara

Posted by media itsar | Posted in

Andai Al-Qur'an bs bicara,

ia akan berkata:

"Waktu kau masih anak2"

"Kau bagai teman sejatiku, dgn wudhu kau sentuh aku, dlm keadaan suci kaupegang aku, kau baca dgn lirih & keras."

"Sekarang kau beranjak dewasa, nampaknya kau sdh tdk brminat lg padaku, apakah aku bacaan usang?"

"Yg tinggal sejarah?"

"Skrng kau simpan aku dgn rapi, kau biarkan aku sendiri."

"Aku menjadi kusam dalam lemari. berlapis debu, dimakan kutu."

"Ku mohon Peganglah aku lagi, Krn aku akan jd penerang dalam kuburmu!"

by: cahaya via smsx.

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.