Nisa Al-Banna: Islam Kartu Pelajar

Posted by media itsar | Posted in

Assalamu'alaikum...
hehe, pengen ketawa da kalo ngebahas ini. wae wae aya . ada weh yah yang namanya Islam KTP, kartu pelajar, ntar mah SIM atau STNK kali ya. haha

Ber-Islam seutuhnya, memang susah.
susahhhhhh banget. perlu akidah yang bersih, niat yang suci dan semata hanya karena Allah..
perlu keihlasan dalam menjalankan amal dan rintangan yang ada di dalamnya.

sering kali saya berpikir, mengapa ajaran Islam jaman sekarang tidak diindahkan oleh para Umat Rasulullah saw?
mengapa sering kali saya melihat masih banyak orang yang mojok , yang bermaksiat secara terang terangan?
ssering banget merinding, ketika ngeliat banyak orang yang suka mojok, karena itu salah satu tanda tanda kiamat .(maksiat dimana mana dan secara terang terangan.)

sering sekali saya melihat banyak orang yang masih mengumbar aurat, yang memperlihatkan auratnya.
sering sekali saya melihat orang orang yang mencotek saat ulangan, bangga dengan tanda tanda kayak metang, dsb. apa sih gunanya kayak gituan? gak ada kan? tapi kenapa masih ia banyak banget orang yang seperti itu. mana keislaman kita? apakah hanya sebatas secarik kertas yang disebut sebagai kartu pelajar/KTP/SIM dan bertuliskan nama fulan , agama Islam.

hanya seperti itu?
mana identitas Islam sebenarnya?
ayo kita tunjukkan sebagai bukti bahwa kita mencintai Allah dan RasulNya, bahwa kita mengindahkan syariat Islam, bahwa kita memang Islam.
Jika kita bangga dengan pakaian pakaian yang mengumbar aurat, bangga dengan produk produk yahudi, lalu bagaimana dengan Islam ini/
tau gak?

visi terbesar yahudi adalah menghancurkan Islam. dengan cara apa?
dengan cara ghazwul Fikri (perang pemikiran)
maksudnya?
ya liat ja, pakaian pakaian yang yahudi buat untuk kita, ngetat, transparan, mengumbar autrat, itu yang yahudi mau, yaitu agar  kita meninggalkan syariat Islam, dan kembali pada keadaan jahiliyah.

lihat, yahudi membuat produk produk sedemikian rupa, baik dari makanan, apapun itu, ntah itu danone, nestle, dsb. untuk menghancurkan Islam. tau produk mizone yang dari danone? logikanya, coba deh, Mizone aalah "misionaris, zionisme of one. "
nyambung gak? hehe
tapi kalo umat Islam punya benteng yang tangguh, yaitu berIslam secara utuh, Insya Allah terbebas dari hal yang seperti itu.

jangan pernah bilang gak bisa. tapi cobahlah dahulu untuk berIslam seluruhnya, secara bertahap sedikit demi sedikit, Insya Allah bisa.

Sekian.
Semoga bermanfaat. :-)

Anda juga mungkin suka tulisan ini



Widget by Hoctro | Jack Book

Comments (0)

Posting Komentar

Berikan komentar anda disini JIKA Facebook Comment System tidak bekerja sebagaimana mestinya. Pada pilihan [Beri komentar sebagai] Pilih "Name/Url" jika ingin berkomentar dengan mencantumkan nama anda.